Selamat datang di Blog Farid Nasrullah

BERANILAH UNTUK BERMIMPI

0 komentar



Bermimpilah sebelum dipungut biaya... hehe, memang benar bermimpi adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan dan dikerjakan namun masih banyak orang yang takut tuh untuk bermimpi.. apa yang ditakutkan?kalau itu tidak membuat anda mati karena bermimpi. mimpi adalah sebuah isyarat motivasi bagi diri, yang akan menjelma menjadi visi hidup. ketika kita memiliki visi hidup disitulah cikal bakal lahirnya sebuah pola pikir yang positif bagi seorang enterpreneur, dengan pola pikir inilah yang akan menciptakan kualitas hidup dan kemampuan kerja akan meningkat menjadi lebih baik.
saya kagum dengan pencipta sepeda motor honda yang sering kita jumpai sehari-hari dan mudah kita temukan di jalan. Dia adalah shoiciro honda yang yang memulai ide inovasinya yang luar biasa berawal dari sebuah mimpi.
thomas edison bermimpi ingin menciptakan suatu benda yang dapat menerangi setiap rumah dikala malam menjelang agar tidak gelap gulita dengan motivasinya yang tinggi akhirnya tercipta lah lampu yang sering kita pakai sehari-hari dia sempat di drop out pula dari sekolahnya
pencipta microsoft  Bill Gates pernah di drop out dari sekolahnya. dia memimpikan sebuah personal computer yang bisa tersedia di rmah-rumah akhirnya mimpnya terealisasikan
ternyata tidak memiliki gelar akademikpun bisa sukses padahal realita membuktikan bahwa yang memiliki gelar sarjana berkontribusi terhadap pengangguran di indonesia jadi wajarlah di negeri ini  menjadi semakin kumuh toh orang-orang yang memiliki intelektualpun bukan memberikan solusi malah memberikan masalah. yang menjadi pertanyaan, apakah anda adalah salah satu dari para pengangguran itu??
menjadi enterpreneur sukses tak harus menunggu modal, tapi seorang enterpreneur sukses harus bisa mengembangkan mimpi-mimpinya dengan modal nol. sanggupkah? ya harus sanggup.. anda adalah seorang enterpreneur sukses.
yang lebih hebat lagi dalam bermimpi adalah anda bisa merencanakan rezeki anda sendiri. apa beneran bisa?? ya bisa.... anda ingin mendapatkan berapa?? ketika anda bermimpi ingin memiliki uang sebesar 10 juta perhari, saat itu juga Allah telah menyiapkan uang tunai sebesar 10 juta, tergantung ikhtiar yang anda lakukan untuk meraih itu semua seberapa sanggupkah anda meraih rezeki itu. oleh karena itu anda harus bisa berfikir cerdas untuk meraih apa yang anda impikan. percayalah..
"Seorang enterpreneur sukses harus sanggup menterjemahkan mimpinya ke dalam dunia sesungguhnya hingga dapat direalisasikan dalam bentuk nyata" (Farid Nasrullah)

Referensi :

  • yayasanbsc.blogspot.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Farid Nasrullah | Cahaya Entrepreneur Moslem School | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Farid Nasrullah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger