Selamat datang di Blog Farid Nasrullah

Blog Perdana

0 komentar


Saya lahir di sukabumi,18 Desember 1991. semenjak kecil saya menghabiskan waktu disukabumi, sampai lulus sekolah dasar, mulailah saya memberanikan diri merantau ke bandung untuk studi hingga 7 tahun lamanya sampai lulus sekolah menengah atas, sekarang tercatat menjadi mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di bandung. yang sangat saya senangi adalah melihat bintang-bintang yang ada di alam semesta ini dengan menggunakan mata telanjang tanpa harus kesulitan melihat hasil karya terbesar dari sang Maha Kholiq, dan yang sering saya lakukan adalah mengobati orang-orang yang telah mengalami penurunan fisik atau terganggunya kesehatan tubuh. itulah sedikit riwayat hidup saya apabila anda masih penasaran dengan kehidupan saya bisa share di Twitter atau pun facebook.

Mudah-mudah dengan adanya blog ini bisa mengekspresikan hasil karya saya yang memungkinkan dapat bermanfaat bagi pembaca. walaupun pada awalnya saya harus mengadopsi beberapa situs yang bisa anda lihat di blog ini.. dengan bergilirnya waktu saya akan berusaha semaksimal mungkin blog ini murni hasil karya saya sendiri..

Bagi pembaca yang ingin membantu saya untuk mengembangkan blog ini untuk memberikan manfaat yang sangat banyak kepada khalayak kami tunggu atau dapat mengirimkan hasil karya kalian baik itu puisi, artikel, cerpen, komik dll.. silahkan kirim ke faridnasrullah18@gmail.com..

Terima kasih atas perhatian para pembaca yang saya hormati..
"Niat yang sangat mulia akan menghasilkan perubahan diri menjadi lebih baik" (Cyru syanaicara)..






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Farid Nasrullah | Cahaya Entrepreneur Moslem School | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Farid Nasrullah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger