Selamat datang di Blog Farid Nasrullah

Penyakit Maag

0 komentar

Magg penyakit yang satu itu emang ngebetein ya ??? Tiba-tiba muncul dan gak minta izin dulu Hmm…ngomongin masalah penyakit magg…. Kalian tau gak sih apa itu penyakit magg??? 
Tukak lambung atau yang lebih pop[uler dengan nama sakit magg,salah satu penyebabnya itu adalah infeksi dari kumanyang namanya Helikobakter pilori.
Separuh dari orang yang terinfeksi oleh kuman ini akan terkena penyakit kanker lambung………Hikzzzzz …… TRAGIIIISSS…..
Kuman ini paling sering di temukan dalam lambung, dan lapisan luar mukosa lambung, tapi jarang sekali di temukan pada lapisan yang paling dalam.
Para peneliti mencoba mencari penyebabnya kenapa si kuman ini jarang di temukan di lapisan dalam?? Dan ternyata…… Suatu bahan kimia yang di sebut Alfa1 , 4-N Asetilgluseamin menjadi penyebabnya. Katanya si kuman
H-Pilori yang terkena bahan kimia ini akan kehilangan bentuk, tidak bergerak lagi, dan mati.
Tapi salah satu jenis bakteri yang namanya Kolesteril-Alfa-D-G Lukopiranosid, malah membantu kuman H-Pilori untuk berkembang.
Hmm… Ngomongin masalah penyakit, tidak akan lepas sama yang namanya obat dong???? Nah salah satu obat maag itu ialah Kencur..?? Caranya..?? Gini…
2 Rimpang kencur di kuliti sampai bersih, di kunyah, lalu telan airnya., kemudian buang ampasnya, dan then… minum satu gelas air putih ulungi saja sampai sembuh.
Dan tau kan caranya??? Mau di praktekin??? Boleh.. Hhe…
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Farid Nasrullah | Cahaya Entrepreneur Moslem School | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Farid Nasrullah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger